Tupoksi Sekretaris LPM
Tugas :
- Membantu tugas Ketua LPM dalam penetapan, pelaksanaan, evaluasi,pengendalian, pengembangan standar mutu
- Membantu menyiapkan dan mengembangkan organisasi unit kerja dan personal SDM yang akan ditugaskan dalam penerapan SPMI
- Mengkordinaksikan devisi pengendali mutu dan unit kerja dalam pengembangan dokumen perangkat audit mutu SPMI
- Mengkordinir pelaksanaan SPMI di seluruh unit kerja di lingkungan Universitas Dharma Wacana
- Membuat laporan hasil penerapan SPMI yang akan disampaikan ketua LPM kepada Rektor Universitas Dharma Wacana
Fungsi :
- Memudahkan tugas Ketua LPM dalam melaksanakan SPMI
- Penyedia dan pengelola sistem dokumen dan arsip yang diperlukan dan digunakan dalam implementasi SPMI di seluruh unit kerja
- Penghubung tugas Ketua LPM dalam mengkoordinasikan kegiatan SPMI di seluruh unit kerja di lingkungan Universitas Dharma Wacana